score808 alternatif

score808 live indonesia Thiago Motta Mendarat di Juventus, Moise Kean Tes Medis

Thiago Motta sudah mendarat di Juventus. (football italia)

Thiago Motta sudah mendarat di Juventus. (football italia)

SportlinkNews – Pelatih baru Juventus Thiago Motta mendarat di bandara Milan Malpensa pada Minggu (7/7) malam. Dia siap untuk memulai latihan pramusim dengan tim utama Bianconeri minggu depan.

Thiago Motta resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala baru Si Nyonya Tua pada 12 Juni. Pelatih berusia 41 tahun itu telah menandatangani kontrak awal berdurasi tiga tahun, yang akan berlangsung hingga musim panas 2027.

Dapat dipahami bahwa mantan pelatih Bologna akan mengantongi gaji tahunan sebesar 3,5 juta Euro, yang pada akhirnya bisa meningkat menjadi 5 juta Euro per musim dengan bonus di Serie A Italia.

Baca Juga: Thiago Motta Bersih-Bersih Skuad Juventus, Federico Chiesa Siap Dijual

“Saya sangat senang memulai babak baru di pucuk pimpinan klub hebat seperti Juventus. Saya berterima kasih kepada pemilik dan manajemen, yang yakin dengan ambisi saya untuk menjaga bendera Juventus tetap berkibar dan menyenangkan para penggemar,” kata Motta saat penandatanganannya.

Juventus memiliki beberapa pertandingan pra-musim yang dijadwalkan dalam beberapa minggu mendatang, termasuk melawan tim Jerman Nurnberg, tim Ligue 1 Brest dan raksasa LaLiga Atletico Madrid.

Bianconeri kemudian akan mengarahkan pandangan mereka pada kembalinya laga Serie A, yang dimulai dengan kunjungan tim promosi Como di Stadion Allianz pada 19 Agustus.

Baca Juga: Juventus Siap Wujudkan Formasi Tiga Gelandang Impian Thiago Motta pada Musim Panas 2024

Sementara itu, penyerang Juventus Moise Kean akan menjalani pemeriksaan medis pada awal pekan depan menjelang transfer ke rival Serie A Fiorentina, menurut kabar terbaru pada hari Minggu.

Menurut pakar transfer Football Italia Matteo Moretto, mantan penyerang Everton dan Paris Saint-Germain itu akan menyelesaikan pemeriksaan kesehatannya pada hari Senin (8/7).

BACA JUGA  score808 live indonesia Hasil Euro 2024: Drama Penalti Bikin Portugal Meradang, Prancis Melenggang ke Semifinal

Juventus dan Fiorentina menyetujui persyaratan transfer pada akhir Juni.

Baca Juga: Wanita Ternyata Punya Kelebihan Ini Dibanding Pria di Perairan Terbuka

La Viola diperkirakan akan membayar Nyonya Tua dengan biaya yang dilaporkan sebesar 13 juta Euro, ditambah bonus tambahan hingga 5 juta Euro. Gianluca Di Marzio merinci bahwa dana tambahan sebesar 2 juta Euro akan mudah dicapai, sementara 3 juta Euro sisanya dikaitkan dengan target yang lebih ambisius.

Fiorentina juga telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Kean sendiri pada akhir bulan lalu.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

  • RBTV77