score808 alternatif

score808 live indonesia Sentuhan Southgate Kurang Memuaskan, Pakar Sodorkan Nama Penggantinya Didikan Mourinho

Sentuhan pelatih Inggris Gareth Southgate pada Euro 2024 dinilai kurang memuaskan. (the sun)

Sentuhan pelatih Inggris Gareth Southgate pada Euro 2024 dinilai kurang memuaskan. (the sun)

SportlinkNews – Inggris menapak ke semifinal Euro 2024 setelah menekuk Swiss lewat adu penalti. Tapi, sentuhan pelatih Gareth Southgate belum memusakan.

Inggris akan menghadapi Belanda dalam pertandingan semifinal Euro 2024 pada Rabu (10/7/2024).

Meski mampu melangkah ke semifinal, permainan Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate menuai banyak kritik.

Alhasil, masa depan Southgate di skuad The Three Lions masih menjadi tanda tanya. Bahkan, Southgate mengakui bahwa ia tidak mungkin tetap menangani Inggris jika timnya gagal menjadi juara.

Baca Juga: Momen Harry Kane Terlempar ke Bench Akibat Benturan dengan Akanji, Southgate Gagal Menolong

“Jika kami tidak menang, saya mungkin tidak akan berada di sini lagi,” kata Southgate. “Oleh karena itu, ini mungkin kesempatan terakhir.”

Legendaris Inggris Gary Linker memperkirakan anak didik Jose Mourinho di Chelsea akan mengambil alih jabatan manajer Inggris dari Gareth Southgate di akhir Euro.

Gary Lineker berbicara dengan Micah Richards di podcast ‘Rest is Football’ mereka ketika dia memberikan saran tersebut. Dia menyebut nama Frank Lampard.

Baca Juga: Rekor Bukayo Saka di EURO 2024, Pemain Arsenal Langka yang Bersinar di Timnas Inggris

Hal ini terjadi setelah Richards memuji analisis Frank Lampard mengenai kemenangan adu penalti Inggris atas Swiss – dia dan Lampard bekerja sebagai pakar untuk BBC.

Micah Richards berkata: “Saya terpaku pada analisisnya selama tiga menit. Anda dapat melihat bahwa dia pandai berbicara, cara dia menjelaskan poin-poin. Anda dapat mengetahui bahwa ada seorang manajer di dalam dirinya.”

Gary Lineker kemudian menjawab: “Tidak ada keraguan mengenai hal itu. Saya pikir dia sedikit kurang beruntung dalam karir manajerialnya dalam beberapa hal. Dia mendapatkannya secara taktis.”

BACA JUGA  score808 live indonesia Semen Padang FC Terusir dari Kandang, Jadi Musafir di STIK Jakarta

Baca Juga: Wanita Ternyata Punya Kelebihan Ini Dibanding Pria di Perairan Terbuka

Presenter BBC melanjutkan: “Saya pikir ini akan menjadi turnamen terakhir Gareth Southgate, apa pun yang terjadi. Jika dia menang, saya pikir dia akan mundur dan jika tidak, maka saya pikir dia akan mundur. Itu akan menjadi keputusannya.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

  • RBTV77