score808 alternatif

score808 live indonesia Elkan Baggott Pamer Latihan Bersama Ipswich Town, Netizen Berharap Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Elkan Baggott berlatih bersama Ipswich Town. (Richard Calver)

Elkan Baggott berlatih bersama Ipswich Town. (Richard Calver)

SportlinkNews – Elkan Baggott Kembali ke Ipswich Town. Pemain timnas Indonesia itu tampak berlatih Bersama tim promosi Liga Primer Inggris itu setelah menjalani masa pinjaman ke Bristol Rovers.

Melansir dari laman instagram pribadinya, Elkan Baggott memperlihatkan sesi latihan bersama para penggawa Ipswich Town pada Minggu (07/0724) lalu.

Dalam unggahannya, Elkan Baggott menuliskan ‘week one’ yang mengindikasikan minggu pertama latihan pramusim Ipswich Town jelang tampil di Premier League.

Baca Juga: Ipswich Town Senang Pemainnya Tak Banyak Dipanggil Timnas, Termasuk Elkan Baggott

Sontak postingan tersebut langsung mendapat reaksi beragam dari netizen, apalagi Elkan Baggott sempat mematikan kolom komentar di akun instagramnya.

Banyak dari para netizen berharap Elkan Baggott bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia setelah sempat absen di dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BNamun, bukan raasia pemain belakang berpostur 196 cm itu sempat menghilang dari skuad Timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Kejuaraan Asia U-23.

Baca Juga: Jadwal Tanding Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Pertama Lawan Arab Saudi

Elkan Baggott yang diundang pelatih Shin Tae-yong tapi tidak merespon surat yang diberikan PSSI. Bahkan, dia menghapus data PSSI di akun social pribadinya an menutup laman komentar.

Permasalahan antara Elkan Baggott dan Shin Tae-yong memang masih menjadi hal yang sulit menemui titik terang hingga saat ini.

Sejak sang pelatih melontarkan kekecewaannya beberapa waktu lalu terhadap pemain keturunan Inggris-Indonesia tersebut, baik Elkan Baggott maupun Shin Tae-yong seakan-akan masih dalam suasana ‘perang dingin’ hingga saat ini.

Baca Juga: Apakah Wanita Memiliki Keuntungan dalam Berenang di Perairan Terbuka?

BACA JUGA  Cara Instal Aplikasi Liga 1 Indonesia Terbaru

Imbasnya, pemain yang telah mengoleksi 2 gol bagi timnas Indonesia tersebut masih belum mendapatkan pemanggilan kembali ke timnas Indonesia.

Bahkan, dalam 2 laga terakhir skuad garuda di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 round 2 kontra Irak dan Filipina di bulan Juni 2024 kemarin, Elkan Baggott tidak dipanggil ke pemusatan latihan timnas Indonesia kendati telah menyelesaikan laga terakhirnya di klub pada musim 2023/2024.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

  • RBTV77