score808 alternatif

score808 live indonesia Susunan Line-up Pemain Copa America Jelang Semifinal, Brasil Cuma Satu Pemain Masih Kalah dengan Venezuela

Emiliano Martinez dari Argentina menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. (copaamerica)

Emiliano Martinez dari Argentina menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. (copaamerica)

SportlinkNews – Empat negara akan bertarung di semifinal Copa America 2024. Brasil tidak masuk karena dibungkam Uruguay di perempat final. Keempat negara itu: Argentina, Kanada, Kolombia, dan Uruguay.

Tapi, Brasil menempatkan satu pemain dalam line-up terbaik Copa America 2024. Masih kalah dengan Venezuela yang menempatkan dua pemainnya, meski juga gagal ke semifinal Copa America. Selebihnya milik pemain Argentina dan Uruguay yang juga menslot dua pemain.

Inilah susunan XI terbaik dari laga perempat final sebelumnya.

Baca Juga: Copa America: Uruguay Vs Brasil Brutal, Berakhir dengan 26 Pelanggaran dan 1 Kartu Merah

GK: Emiliano Martinez (Argentina)Wah, apakah pria ini suka memikul Argentina di pundaknya! Setelah kebobolan pada menit ke-91, kiper Aston Villa kembali menampilkan penampilan heroik saat adu penalti untuk melihat Argentina dikalahkan oleh Ekuador. Dalam empat adu penalti, dia menghadapi total 18 penalti dan menyelamatkan delapan penalti!

RB: Jon Aramburu (Venezuela)Itu tidak dimaksudkan untuk Venezuela, tetapi bek Real Sociedad berusia 21 tahun itu berhasil tampil di panggung internasional. Aramburu melakukan dua sapuan di garis gawang, 11 tekel yang mengejutkan, dan memberikan assist kepada Salomon Rondon melawan Kanada. Di seluruh turnamen, dia melakukan 26 tekel dan juga memenangkan penalti. Semua itu hanya dengan lima caps atas namanya!

CB: Lisandro Martinez (Argentina)Sebuah nama yang tidak terduga membuka skor bagi Argentina di perempat final ketika pemain Manchester United yang bermain terbuka lebar itu menyundul bola ke tiang belakang. Itu menjadi gol internasional pertamanya. Penting untuk klub dan negara, seperti biasa.

Salomon Rondon dari Venezuela. (copaamerica)

BACA JUGA  Liga Inggris Hari Ini : Saksikan Aksi Terpanas dan Highlights melalui Yalla Shoot Kualitas HD dan Gratis 2024

CB: Davinson Sanchez (Kolombia)Bek Galatasaray ini telah bermain di setiap menit turnamen sejauh ini untuk Kolombia dan berperan penting dalam mencatatkan clean sheet melawan Panama dengan tingkat penyelesaian tekel 100% (empat) dan satu kemenangan di udara. Kolombia hanya kebobolan dua kali dalam empat pertandingan berkat intervensinya!

LB: Alphonso Davies (Kanada)Bintang Bayern Munich ini memberikan pengaruh yang semakin besar bagi Kanada di dalam dan di luar lapangan. Pemain berusia 23 tahun itu mengusir iblisnya dari Qatar 2022 dan mengonversi penaltinya dalam adu penalti. Manajer Jesse Marsch juga mengakui bahwa perannya sebagai kapten baru telah meningkatkan kepercayaan diri dan keyakinan Kanada pada turnamen ini.

CM: Fede Valverde (Uruguay)Bintang Real Madrid itu tampil di seluruh lapangan melawan Brasil yang membantu pasukan Marcelo Bielsa mendikte kendali permainan. Dia mencatatkan tiga tembakan (dua di antaranya diuji oleh Alisson), satu umpan kunci, satu dribel, satu kemenangan aerial, lima tekel, dan mengonversi penalti pertama. Performa yang menyeluruh!

Baca Juga: Emiliano Martinez Berjuang Demi Lionel Messi, Argentina Lolos ke Semifinal Copa America 2024

CM: Manuel Ugarte (Uruguay)Pemain Uruguay lainnya mendapat pujian berkat kemitraan lini tengah yang ia ciptakan dengan rekan setimnya di atas. Pemain Paris Saint-Germain ini menjadi metronom, terus-menerus mengirim Uruguay maju dengan umpan-umpan cepat, dan memiliki tingkat penyelesaian umpan sebesar 90% melawan Brasil ditambah dua umpan kunci. Penaltinya yang sangat tenang juga memastikan kemenangan.

CAM: James Rodriguez (Kolombia)Tentu saja, kami harus menyertakan pesaing Pemain Terbaik Turnamen. Kapten Kolombia ini telah mencatatkan lima assist dan satu gol, dan ia mengalami kebangkitan yang signifikan di panggung besar. Mantan Anak Emas sepak bola Kolombia ini memimpin timnya di lapangan dalam 27 pertandingan tak terkalahkan dan belum menunjukkan tanda-tanda akan melambat! Bisakah dia membimbing mereka sepenuhnya?

BACA JUGA  score808 live indonesia Elkan Baggott Pamer Latihan Bersama Ipswich Town, Netizen Berharap Kembali Perkuat Timnas Indonesia

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

  • RBTV77