score808 alternatif

score808 live indonesia Prediksi Semifinal Euro 2024: Spanyol Vs Prancis, La Roja Tanpa Trio Starter Reguler

Pertandingan semifinal Euro 2024 antara Spanyol dan Prancis digelar di Allianz Arena, Munich, Selasa (9/7) atau Rabu dini hari. (uefa)

Pertandingan semifinal Euro 2024 antara Spanyol dan Prancis digelar di Allianz Arena, Munich, Selasa (9/7) atau Rabu dini hari. (uefa)

SportlinkNews – Bentrokan seru antara dua raksasa sepak bola Eropa menanti di Munich. Spanyol kontra Prancis pada laga semifinal Euro 2024, Selasa (9/7) atau Rabu dini hari WIB.

Spanyol telah tampil cemerlang di turnamen sejauh ini. La Roja merupakan satu-satunya tim yang memenangkan seluruh lima pertandingan mereka.

Spanyol juga berada di peringkat teratas dalam jumlah gol (11) dan teratas dalam total percobaan (102) dan perolehan bola (230), menunjukkan betapa impresifnya mereka dalam menyerang dan bertahan.

Baca Juga: Euro 2024: Semifinal Prancis Vs Spanyol, Bintang Barcelona Diuji Nico Williams

“Para pemain saya tidak pernah puas,” kata pelatih Luis de la Fuente setelah kemenangan atas Jerman di perempat final.

“Tentu saja selalu ada ruang untuk perbaikan, tapi kami tidak bisa mempertanyakan kebanggaan, kualitas, dan komitmen mereka,” pungkas Luis de la Fuente.

Namun yang menghalangi La Roja adalah tim Prancis yang solid yang telah mencatatkan empat clean sheet dalam lima pertandingan mereka sejauh ini.

Baca Juga: Keajaiban Lamine Yamal: Rekor Bersejarah di EURO 2024 dan Langkah Spanyol ke Semifinal

Les Bleus mengincar final turnamen besar keempat dalam delapan tahun terakhir (setelah mencapai final EURO 2016 dan final Piala Dunia 2018 dan 2022) – sebuah rekor luar biasa yang membuktikan pengalaman mereka di pertandingan besar.

“Kami berada di semifinal dan itu adalah sesuatu yang tidak boleh kami anggap remeh, meskipun kami mungkin sudah terbiasa dengan hal itu akhir-akhir ini,” kata pelatih Didier Deschamps setelah kemenangan di perempat final atas Portugal. “Sekarang kami akan memenangkannya.”

BACA JUGA  score808 live indonesia Susunan Line-up Pemain Copa America Jelang Semifinal, Brasil Cuma Satu Pemain Masih Kalah dengan Venezuela

Kondisi TimSetelah mengalahkan tuan rumah mereka di perempat final, Spanyol akan menuju ke Munich untuk semifinal Euro 2024 melawan Prancis – tetapi trio starter reguler akan absen pada Selasa malam.

Baca Juga: AI dalam Olahraga: Penggunaan Praktis, Dampak, dan Tren

Pelatih kepala Luis de la Fuente harus bermain-main dengan tim yang stabil – dan sukses -, karena Pedri tertatih-tatih karena cedera lutut terakhir kali, dan dua anggota empat bek La Roja menghadapi skorsing.

Diusir dari lapangan saat melawan Jerman, Dani Carvajal bergabung dengan bek tengah Robin Le Normand di bangku cadangan. Jadi De la Fuente mungkin akan menggunakan beberapa pemain cadangan berpengalaman untuk membantu menjaga Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

  • RBTV77